Thursday, June 30, 2016

Game Final Fantasy Brave Exvius sudah bisa Diunduh

Final Fantasy Brave Exvius
Salah satu perusahaan pengembang aplikasi game terbesar, Square Enix beberapa bulan yang lalu sempat menghebohkan terkait dengan usahanya menghadirkan game terbaru Final Fantasy Brave Exvius bagi seluruh gamer di luar Jepang. Banyak gamer yang menunggu dengan penuh ketidakpastian terkait dengan waktu rilis game tersebut. 

Dan saat ini, rasa penasaran dari gamers sekalian sudah bisa teratasi dengan munculnya game mobile Final Fantasy Brave Exvius  untuk perangkat Android dan IOS. Aplikasi game tersebut saat ini sudah bisa di unduh termasuk untuk gamers di Indonesia di toko aplikasi digital, seperti Google Play Store dan Apple App Store yang dideskripsikan sebagai role-playing adventure. Sebagaimana diketahui, Game yang dikembangkan oleh A-Lim  tersebut sudah eksis di Jepang sejak 22 Oktober 2015 lalu, dan sudah diunduh hingga 5 juta kali. 

Gameplay dari Final Fantasy Brave Exvius ini mengenalkan dua karakter utama, Rain dan Laswell. Mereka adalah kesatria dari kerajaan Grandshelt. Selain itu, kita dapat memilih berbagai macam karakter utama dari game Final Fantasy untuk kita mainkan, mulai dari Cecil Harvey (Final Fantasy IV), Vivi (Final Fantasy IX, Exdeath (Final Fantasy V), Warrior of Light (Final Fantasy I), Tellah (Final Fantasy IV), hingga Lenna (Final Fantasy V). Di awal petualangan, mereka bertemu gadis misterius yang memohon agar mereka melindungi sebuah kristal dari kekuatan jahat yang ingin menghancurkan kristal tersebut untuk menghancurkan dunia

Setiap musuh hadir diurut berdasarkan wave. Untuk bertahan dan menyerang, gamers bisa menggunakan teknik serangan biasa atau menggunakan ability berupa magic dan juga bisa memanggil atau summon espers, seperti Shiva dan Ifrit.

No comments:

Post a Comment